linkalternatif mpo-🎖️linkalternatif mpo|XOXE88.COM

bandar togel 6d terpercaya 静海县
2022-08-08 11:24:51

Minggu lalu kita baru launching cup coffe baru, from Indonesia to the world. linkalternatif mpoMungkin ekspansi awal kita akan ke negara terdekat dulu, regional. Komitmen kami adalah bagaimana caranya konsisten menggunakan kopi Indonesia, kata dia.

Agar tidak salah persepsi, yang kami awasi hanya kotak amal dari LAZ atau BAZ yang ada di tempat umum, bukan kotak amal yang ada di rumah ibadah, kata dia.(Ant/OL-4)Sebuah planet yang tenang dengan hembusan angin sesekali di mana dua kecepatan suara yang berbeda akan... Jumat 01 April 2022, 20:29 WIBJenderal Listyo Sigit Prabowo genap menjabat satu tahun menjadi Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri), hari ini, setelah dilantik oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi), pada 27 Januari 2021 lalu.linkalternatif mpo

linkalternatif mpo-🎖️linkalternatif mpo|XOXE88.COM

Dalam memimpin, Sigit mengusung semangat transformasi Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan). Hal itu dituangkan dalam empat transformasi dengan 16 program prioritas, 51 kegiatan 177 aksi, dan delapan komitmen.Selama setahun, Sigit telah melakukan setapak perubahan untuk mewujudkan Polri yang Presisi. Dengan, memaksimalkan fungsi pokok Polri yang melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat.Gagasan dan aksi nyata mewujudkan gagasan itu dituangkanlinkalternatif mpo Sigit dalam buku berjudul Setapak Perubahan: Catatan Pencapaian Satu Tahun Polri yang Presisi. Buku setebal 240 halaman ini terdiri dari 5 bab mulai dari sejarah lahirnya konsep Presisi hingga apa saja yang sudah dicapai.Polri membekal niat baik untuk berubah, dan saya memohon dengan segala kerendahan hati paling dalam kepada semua pihak untuk membantu mewujudkan keinginan kami bertransformasi, kata Sigit dalam penyampaian pengantar pada buku tersebut, Jakarta, Kamis (27/1).Mantan Kapolda Banten ini mengulas awal mula gagasan Polri Presisi muncul. Semangat transformasi itu berawal dari hasil perenungan akan tantangan dan kondisi yang dihadapi Polri pada zaman modern dewasa ini. Terutama pesatnya perkembangan media sosial, yang dimana hal tersebut baru dihadapi oleh Korps Bhayangkara.

Hasil perenungannya itu, kata Sigit, didiskusikan dengan berbagai pihak. Ia mendapat banyak masukan untuk semakin memantapkan gagasannya tersebut. Misalnya, tentang layanan publik dan harapan mengenai Polri.Sigit pun mulai menyusun visi, misi dan apa saja yang dibutuhkan untuk mencapai transformasi Polri Presisi. Hingga akhirnya, konsep itu disosialisasikan ketika resmi dipilih oleh Presiden Jokowi sebagai calon Kapolri, kala itu.Alasan lain mendorong Kementerian BUMN untuk turun tangan karena FSPPB dianggap memiliki potensi melakukan aksi serupa yang bisa membahayakan pelayanan Pertamina kepada publik di kemudian hari.

Dari rekam jejaknya, ketika ada hal-hal yang tak sesuai dengan kemauan mereka, pengurus serikat pekerja Pertamina ini kerap kali melakukan aksi yang seolah mengesampingkan kepentingan publik, ujarnya.Dosen Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara ini yakin ttindakan pengurus FSPPB tersebut tidak mencerminkan sikap pegawai Pertamina secara keseluruhan. Menurutnya, banyak pegawai Pertamina yang tidak setujui terhadap aksi-aksi FSPPB karena ditengarai memiliki kepentingan politis.Karena ada muatan politis, saya yakin tidak semua pekerja rela mendukung ajakan tersebut. Kalau murni untuk memperjuangkan hak dan kesejahteraan yang belum terpenuhi, mungkin akan didukung, kata Al Bara.Apalagi Undang-Undang BUMN telah tegas melarang setiap pekerja di BUMN melakukan aktivitas politik praktis. Kalau UU BUMN sudah mengatur tidak memperbolehkan bermain politik, maka sudah selayaknya elite-elite di serikat pekerja tersebut diperingatkan atau bahkan ditindak, pungkasnya.FSPPB telah mencabut surat pemberitahuan mogok kerja nasional yang sempat mereka layangkan pada 17 Desember 2021.

Pencabutan surat pemberitahuan mogok kerja itu seiring telah dilaksanakannya tahapan-tahapan komunikasi dan audiensi antara Direksi Pertamina dengan FSPPB yang menghasilkan kesepakatan bersama. (Ant/OL-8)Sebuah planet yang tenang dengan hembusan angin sesekali di mana dua kecepatan suara yang berbeda akan... Jumat 01 April 2022, 20:29 WIBMENGHADAPI kemungkinan lonjakan kasus Covid-19 varian omikron, Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung, Jawa Barat telah menyiapkan sarana dan prasarana serta tenaga medis.Hingga kini, RSHS belum menerima pasien varian omikron.

linkalternatif mpo-🎖️linkalternatif mpo|XOXE88.COM

Kami sudah melakukan kesiapan baik itu sarana dan prasarana yang ada maupun SDM-nya dan kami juga sudah menyiapkan layout penanganan seperti saat terjadinya lonjakan varian Delta tahun lalu, kata Direktur Perencanaan, Organisasi dan Umum, Muhammad Kamaruzzaman, Kamis (27/1).Selain itu, pihaknya juga memperketat screening, dengan memberikan formulir screening yang sesuai dengan screening Covid-19. Kemudian RSHS juga melakukan layanan triase menggunakan APD tahap dua dan kapasitas penampungan isolasi juga masih belum berubah, masih seperti kapasitas ketika terjadi lonjakan pada bulan Juli dan Agustus yang lalu yaitu 5 pasien.Untuk kesiapan tabung oksigen, saat ini ruang isolasi RSHS sudah dilengkapi 40 buah tabung oksigen. Bahkan sudah tersedia oksigen konsentrator sebanyak 22 buah, serta oksigen transport tujuh buah dan hepa filter enam buah, jelasnya.RSHS, kata Kamaruzzaman, kini telah memiliki oksigen generator sendiri, sehingga nantinya mampu memproduksi oksigen mandiri. Hal ini sangat penting apabila terjadi lonjakan pasien, dengan pasien yang dirujuk yang sudah berkategori berat atau security levelnya sudah tiga, ini yang memerlukan oksigen tentu saja kini dapat memenuhi kebutuhan tersebut.

Kami akan memproduksi satu atau dua jam untuk penggunaan oksigen yang dipergunakan oleh RSHS. Ini salah satu upaya untuk mempersiapkan bila terjadi lonjakan varian omikron, ujarnya.RSHS mengaku sejauh ini belum menerima pasien varian omikron. Kendati demikian, sekarang masih ada 34 orang yang ditangani lantaran terpapar Covid-19.Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung, mengkonfirmasi 6 warganya yang terinfeksi Covid-19 varian omikron. Satu diantaranya telah dinyatakan sembuh dan 5 orang lainnya masih dirawat di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Jawa Barat di Kota Cimahi. (OL-15)Sebuah planet yang tenang dengan hembusan angin sesekali di mana dua kecepatan suara yang berbeda akan... Jumat 01 April 2022, 20:29 WIBMENTERI Kesehatan Budi Gunadi Sadikin menyebutkan kasus meninggal karena varian omikron bertambah menjadi 3 orang. Status vaksin pun bermacam-macam ada yang sudah divaksin booster, dosis 2 kali, dan belum divaksin.

Pasien yang meninggal karena omikron dari fasilitas kesehatan Rumah Sakit (RS) Sari Asih Ciputat kondisinya dalam kategori berat dengan komorbid gagal jantung dan gagal ginjal akut, belum di vaksin pasien meninggal pada umur 64 tahunUntuk pasien yang meninggal di RS Sulianti Saroso Jakarta dalam kategori berat dengan umur 54 tahun adapun komorbid yang diderita yakni obesitas dan sudah dua kali vaksin. Pasien yang meninggal di RS Harapan Kita Jakarta dalam kategori sedang dengan umur 78 tahun dengan komorbid penyakit jantung dan sudah di vaksinasi booster.

linkalternatif mpo-🎖️linkalternatif mpo|XOXE88.COM

Orang yang meninggal satu orang belum divaksin, kesimpulannya yuk kita cepat-cepat vaksin. Kemudian usianya rata-rata yang meninggal adalah lansia jadi perlu dipastikan bahwa kita perlu memastikan orang-orang lansia dirawat dengan baik, kata Budi dalam konferensi pers secara daring, Kamis (27/1).Baca juga :Menkes: Tingkat Keparahan Omikron Rendah, Jangan Panik

Sehingga perlu dipastikan bahwa masyarakat lansia harus mendapatkan vaksinasi dosis lengkap bahkan booster terlebih dahulu dan apabila lansia yang terpapar omikron dan memiliki komorbid maka harus dirujuk ke rumah sakit.Dalam beberapa pekan ke depan gelombang omikron diprediksi akan terjadi, yang perlu dipahami masyarakat adalah varian omikron memiliki ciri-ciri pemaparan yang sangat tinggi dan cepat.Sehingga masyarakat tidak perlu kaget, ciri-ciri lainnya adalah tingkat keparahannya rendah dan angka meninggalnya pun rendah dibandingkan varian lainnya, ungkapnya. (OL-7)Sebuah planet yang tenang dengan hembusan angin sesekali di mana dua kecepatan suara yang berbeda akan... Jumat 01 April 2022, 20:29 WIBPEMERINTAH Kota (Pemkot) Bandung, Jawa Barat sejak 24 Januari 2022 resmi menerapkan work from home (WFH) sebesar 25 persen. Kebijakan ini menyusul kondisi Covid-19 yang mulai meningkat dan masuknya varian omikron ke Kota Bandung.Hasil rapat terbatas yang dilakukan, menghasilkan bahwa WFH diterapkan di lingkungan Pemkot Bandung sekitar 25 persen sejak 24 Januari 2022. Kami juga mendorong kepada perusahaan swasta untuk laksanakan WFH 25 persen, tapi menunggu Peraturan Wali Kota (Perwal) keluar dan akan langsung disosialisasikan untuk berlaku di semua perkantoran, kata Plt Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, Kamis (27/1).Selain itu, pihaknya juga terus menggencarkan percepatan vaksinasi mulai usia anak 6-11 tahun sampai lansia. Pemkot Bandung juga sudah mulai melakukan vaksin booster. Saat ini, vaksin booster sudah di angka 3,3 persen dengan menggunakan vaksin jenis Pfizer dan Astrazeneca.

Banyak masyarakat yang ingin ikut vaksin booster meski mereka belum ada undangan di e-tiketnya dan sejauh ini stok vaksin booster aman, ujarnya.Yana menambahkan, untuk mengantisipasi kenaikan kasus Covid-19, Pemkot Bandung menyiapkan kembali tempat isolasi mandiri (isoman) di seluruh kecamatan. Prinsipnya kewilayahan menyediakan isoalasi mandiri, semua 30 kecamatan siap. Namun pihkanya tetap berharap agar tempat isoman tidak terpakai.

Penyiapan tempat isoman di semua kecamatan, merupakan gerak cepat yang dilakukan dalam meminimalisir beban rumah sakit, terkait ketersediaan tempat tidur di rumah sakit atau Bed Occupancy Rate (BOR), ucapnyaSesuai arahan pemerintah pusat kata Yana, karena imikron itu gejalanya relatif ringan, diharapkan tidak semua itu lari ke rumah sakit. Sehingga tidak membebani rumah sakit dan membuat BOR-nya tinggi.

Sedangkan Ketua Paguyuban Camat Kota Bandung, Firman Nugraha menerangkan, seluruh kecamatan di Kota Bandung kembali menyiapkan ruang isoman. Langkah ini sebagai antisipasi terjadinya peningkatan kasus. Pihaknya juga sudah diingatkan kembali oleh Satgas untuk mempersiapkan dan cek kembali tempat untuk ismona manakala terjadi lonjakan kasus.Kami akan terus berkoordinasi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) terkait penanganan penyebaran Covid-19 di tiap wilayah, katanya.

Kasus Covid-19 aktif di Kota Bandung pada beberapa hari ini mengalami kenaikan. Hingga Selasa (25/1) terdapat 183 kasus. Padahal sebelumnya sempat berada di angka 100 kasus. (OL-15)Sebuah planet yang tenang dengan hembusan angin sesekali di mana dua kecepatan suara yang berbeda akan... Jumat 01 April 2022, 20:29 WIBMENGHADAPI era industri 4.0 seluruh insan pertanian tak terkecuali penyuluh pertanian harus dapat ikut mempermudah dan menyinergikan interaksi hulu dan hilir dalam sistem agribisnis/agroindustri. Hal ini sejalan dengan upaya pembenahan sektor pertanian yang harus dilakukan pemerintah dan stakeholder terkait.Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo mengutarakan, pertanian harus terus bersinergi dengan kemajuan teknologi. Menurutnya, di era 4.0, semua sektor telah menerapkan teknologi, termasuk juga pertanian.Kita tidak mungkin menghindar, justru harus beradaptasi. Utamanya, informasi dengan memanfaatkan komunikasi digital yaitu dengan mengemas pesan materi penyuluhan. Karena itu, penyuluh harus menguasai akses komunikasi digital dan mengembangkannya kepada petani secara verbal serta visual, pesan Mentan.

Saat mengisi program Ngobras edisi khusus Penyuluhan, dengan tema Transformasi Sistem Penyuluhan Pertanian Era Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) , Rabu (26/1), Kepala Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pertanian (BPPSDMP) Dedi Nursyamsi mengungkapkan, 10 tahun lalu kita tidak bisa membayangkan seminar, rapat, pelatihan, dan penyuluhan, dapat dilakukan secara virtual dan bisa diakses dari mana saja asalkan ada internet.Dalam 10 tahun terakhir, perkembangan iptek (ilmu pengetahuan dan teknologi) sangat luar biasa. Terutama dalam hal TIK, perkembangannya begitu pesat. Kemampuan iptek untuk mendukung menggenjot produktivitas pertanian juga luar biasa, ada bioscience bioteknologi, varietas tinggi, dan lainnya, ungkap Dedi.

Baca juga: Festival PeSoNa Kopi Agroforestry 2022 Dapat Animo BesarDia pun menyampaikan bahwa dulu penyuluh hanya bicara masalah on farm atau budi daya. Namun kini penyuluhan juga harus ada di off farm, di hulu dan upstream. Ada juga downstream, atau menjadikan produk-produk turunan, termasuk juga packaging atau kemasan dan lainnya.

Yang tidak kalah penting adalah membangun subsistem institusi pendukung untuk mendukung subsistem yang lainnya. Sehingga, dapat tercipta sebuah agribisnis yang bernilai tinggi, katanya.Untuk beradaptasi dengan kemajuan iptek dalam mendukung pertanian, Dedi meminta penyuluh menguasai smart farming.

Pertanian sekarang harus memanfaatkan teknologi, termasuk internet of thing (IoT). Saya yakin paradigma penyuluhan harus berubah, kita harus lakukan transformasi. Namun, penyuluh tetap harus menguasai prinsip-prinsip dasar peyuluhan, katanya.Dalam kesempatan itu, hadir pula penulis buku Transformasi Sistem Penyuluhan Pertanian Era TIK yang juga Dosen Polbangtan Bogor, Momon Rusmono. Memiliki pengalaman serta kedekatan dengan dunia penyuluhan, Momon menyampaikan lima poin utama terkait penyuluh pertanian.Pertama, penyuluhan merupakan hal yang sangat penting dalam menyejahterakan petani, akses modal dan koperasi belum optimal bisa diselesaikan oleh para penyuluh. Kedua, penyuluhan bisa menyasar segala macam aspek, katanya.Poin selanjutnya ialah Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah, di dalam UU tersebut tidak menyebutkan penyuluhan perkembangan iptek, penyuluh harus adaptif, dan kemajuan iptek luar biasa, penyuluh harus dekat dengan iptek.

Itu semua yang memotivasi saya untuk menulis transformasi, bagaimana upaya-upaya perubahan mendudukkan, memerankan, dan memfungsikan kembali peran penyuluhan sehingga terwujud satu kesatuan arah dan kebijakan, kata Momon. (RO/S-2)Sebuah planet yang tenang dengan hembusan angin sesekali di mana dua kecepatan suara yang berbeda akan... Jumat 01 April 2022, 20:29 WIBBERKAS perkara dugaan korupsi Masjid Raya Sriwijaya serta kasus perdagangan gas Perusahaan Daerah Pertambangan dan Energi (PDPDE) yang melibatkan mantan Gubernur Sumsel Alex Noerdin dan seorang pengusaha Muddai Madang akhirnya lengkap. Kini dua berkas tersebut sudah dilimpahkan ke Pengadilan Negeri (PN) Palembang Kelas 1A Khusus Sumatera Selatan.

Kita telah melimpahkan dakwaan dan berkas perkara para tersangka. Dengan telah dilimpahkan dakwaan dan berkas perkara ke pengadilan, maka para tersangka segera disidangkan, ungkap Kasi Penerangan dan Hukum (Penkum) Kejati Sumsel, M Radyan, Kamis (27/1).Diketahui, Alex Noerdin dan Muddai Madang ditetapkan sebagai tersangka dalam dua kasus berbeda. Dalam perkara Masjid Raya Sriwijaya, Alex menjabat Gubernur Sumsel dan Muddai Madang menjabat Bendahara Pembangunan Masjid. Kasus masjid naik ke tahap penyidikan setelah ditemukan kerugian negara.

Sedangkan untuk kasus korupsi PDPDE, Alex Noerdin selaku Gubernur diduga terlibat dalam penyelewengan penjualan gas negara sejak tahun 2011-2019 Sumsel. Sedangkan Muddai Madang menjabat sebagai Komisaris BUMD Sumsel PDPDE.Tidak hanya menyeret Alex Noerdin dan Muddai Madang, perkara penjualan gas negara juga menyeret dua nama lain sebagai tersangka yaitu Caca Ica Saleh S sebagai Direktur Utama BUMD Sumsel PDPDE periode 2008 dan A Yaniarsyah Hasan selaku Direktur PT DKLN 2009. Keduanya dianggap terlibat mengatur skema penyelewengan penjualan gas negara yang diduga merugikan hingga ratusan miliar.